Monday, December 22, 2008

Mengenal Jenis Mata Uang OnLine



1. Paypal

Paypal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna Paypal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet, Paypal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu

Paypal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit atau balance paypal anda yang dapat diterima Paypal dan anda sudah dapat menggunakan account Paypal untuk bertransaksi

Oktober 2006 Paypal sudah menerima 103 negara dan 16 mata uang, pengguna Paypal Indonesia masih harus menggunakan hitungan US dollar karena rupiah belum ada di Paypal

Ebay adalah tempat lelang/jual-beli/pasar-online terbesar didunia, dengan pengguna lebih dari 200 juta orang di seluruh dunia (data juni 2006), anda dapat mencari dan membeli apapun mulai dari barang elektronik, kendaraan, hingga barang-barang langka dari seluruh pengguna ebay didunia, cara pembayaran utama di Ebay adalah dengan Paypal karena lebih aman dan otomatis, meskipun ada penjual yang menerima pembayaran dengan cara lain

daftar : http://www.paypal.com

2. MoneyBroker

Merupakan jasa pengiriman uang termurah dan tercepat yang direkomendasikan di Eropa. Uang akan dikirimkan via email dan sampai saat itu juga. Biaya relatif murah, cuma 2 Euro.
Penerima hanya perlu alamat email untuk menerima uang, kemudian membuka account di moneybookers dan menguangkan uangnya ke nomor bank rekeningnya. Bisa mengirim dan menerima uang diseluruh pelosok dunia. Penerima akan kena biaya 5$ untuk ongkos transfer.

Kelebihan moneybookers adalah aku bisa mengirim sms kemanapun cuma dengan ongkos 0,08 Euro, Normalnya untuk kirim sms ke luar eropa kena ongkos 0,18 Euro. dan mengirim fax secara gratis kemanapun. Shopping online juga bisa dengan mudah tanpa kartu kredit.

Untuk mempelajari dan mengenal moneybookers, bisa klik link berikut ini: www.moneybookers.com ,Moneybroker system yang saya analisa paling mudah.

3. Egold

E-gold adalah suatu alat pembayaran digital baru, dikeluarkan oleh e-gold Ltd., berkedudukan di Nevis , berlaku global, standar nilainya didasarkan pada 100% harga emas murni yang berlaku di pasar dunia seperti di http://www.kitco.com, dan ditampilkan dalam bentuk rekening tabungan e-gold. E-gold adalah suatu mata uang seperti halnya rupiah dan dollars, bukan merupakan mata uang nasional suatu negara. Ini berarti tidak ada suatu negara yang mengeluarkan uang kertas ataupun logam dalam mata uang e-gold. Malahan setiap transaksi dilakukan secara elektronis melalui internet. Nilai transaksi adalah berdasarkan berat emas murni. Anda dapat merubah e-gold ke dalam bentuk mata uang lain (US Dollars, Pounds , Deutche Mark….. dan sebaliknya). E-gold sudah diakui oleh banyak merchant di seluruh dunia dalam melakukan transaksi on-line, dan sebagai media pembayaran yang sah. Selain itu dana anda di E-gold dapat ditarik melalui ATM khusus di semua mesin ATM berlogo Cirrus, Maestro, dan Mastercard dapat dilihat di http://www.cashcards.net.

Manfaat dari e-gold antara lain

  • Berbelanja online, misalnya di: goldstores.com
  • Menyimpan emas secara praktis dan efisien
  • Melakukan pembayaran dari orang ke orang
  • e-commerce
  • Payroll
  • Membayar tagihan
  • Menyumbang
  • Spekulasi/trading, misalnya di www.gcitrading.com dan di www.betonmarkets.com

Anda dapat memanfaatkan rekening e-gold ini untuk menerima pembayaran dan melakukan pembayaran. E-gold memiliki website yang dijamin keamanannya dengan secure server 128 bit SSL. Anda dapat membuka rekening tanpa dikenakan biaya seperti halnya bila anda membuka rekening di bank, setelah itu anda dapat memasukkan dana anda ke rekening e-gold dengan cara membeli e-gold, dan sebaliknya anda dapat mencairkan dana e-gold anda dengan cara menjualnya. Transfer antar e-gold adalah Real Time, lansung sampai ke rekening tujuan.

Jika anda mau menambahy penghasilan anda dalam bentul dollar dan bisa anda witdrwal ke paypal dan ke egold anda silahkan anda klik ke dua banner dibawah ini ( semuanya gratis kok dan sudah terbukti membayar ).

Program ini akan membayar anda ketika anda mengklik iklamn sponsor mereka, cukup simple bukan, silahkan anda mendaftar dan login ke member area anda dan mulai “membuat uang” nanti setelah mencapai nominal tertentu anda bisa request uang anda ke paypal atau alertpay serta egold.

Artikel dari : http://forum.jutawansukses.com/




2 comments: