Monday, December 22, 2008

S/N AVG 8 Internet Security (TRIAL) s/d 26-2-2018



Helow para “Info Hunter”, beberapa waktu lalu saya kasih kabar tentang info Serial Number AVG 8 Trial Internet Security untuk masa habis sampai dengan 23 juni 2009.

Nah, Pada artikel kali ini saya kasih kabar lagi Serial Number AVG 8 Trial Internet Security untuk masa habis sampai dengan 26-2-2018

Update nya berjalan mulus lho..hehehehe…

dibawah ini S/N nya :

****************************************************************************

S/N AVG 8 Internet Security ( Trial Version ) Until 26-2-2018 : 8MEH-REDSL-7ETEC-ULA8R-EAOKL-4EMBR-ACED

****************************************************************************

Caranya Aktivasi Serial Number :

1. buka AVG 8 Internet Security User Interface

2. klik menu Help

3. Pilih dan klik Reactived

4. Muncul jendela Activate AVG, pada License Number ganti dengan SN diatas, lalu klik tombol Aktivate

5. Slese

Untuk melihat hasilnya caranya dibawah ini:

KLik Kanan pada menu License pada AVG User Interface, klik Open dan muncul jendela License, Maka akan muncul informasi seperti dibawah ini :

License Type : Full

License Expires : Monday, February,26, 2018


moga membantu :-)

[tak lupa thanks bwt bung aya atas info sn avg trial s/d 2018]




46 comments:

  1. GueYan

    avg internet security 8 gue kalo update gagal terus. gue coba download update nya, eehh… page nya error. http://www.update.avg.com
    Ada yg bs bantu? Thanks…

    ReplyDelete
  2. to: GueYan
    Buka ini halaman ini bos untuk download manual update avg 8 :
    http://www.avg.com/download-update

    moga membantu :-)

    ReplyDelete
  3. GueYan

    Waduh… tetep gak bisa boss. Dia nge link ke http://www.update.avg.com tempat dimana page nya error.
    “page can not be displayed”. Masih ada yang bisa bantu?
    Tanks anyway

    ReplyDelete
  4. To : GueYan.

    Aku dah nyoba tepatnya jam 10 malem tgl 13 nopember 2008, aku buka halaman http://www.avg.com/download-update hasilnya aku bisa download semua file nya dengan sukses, dan link nya mengarah pada alamat http://akamai.avg.com bukan di http://www.update.avg.com.
    Perkiraan ku ada masalah pada Cache Memori Proxi Server yg anda pake atau mungkin pada Cookies Local. Coba anda bersihkan Cookies Local nya dulu aja,bisa melalui browser Mozilla Firefox, kemudian di refresh 1-2 kali.
    Met mencoba :-)

    ReplyDelete
  5. M!QZ

    hi bro thx bngt infonya…sblmnya g pke SN avg 8.0 cuman sampe 1 desember 2008…tapi yg ini sampe 2018…mantep bener..g udah coba 100% berhasil..kalo ada info lagi bagi2 y bos

    ReplyDelete
  6. To : M!QZ

    wookeeee…besok2 kalo ada info baru pasti aku upload hehehehe….

    ReplyDelete
  7. ali

    hi , i need a key license avg 7.5? please

    ReplyDelete
  8. To:Ali

    For SN AVG 7.5 Network Edition visit this url :
    http://bukaniseng.wordpress.com/2008/11/24/sn-avg-75-network-edition-until-7-8-2112/

    By the way, What Edition your avg 7.5?? Your avg is avg 7.5 Profesional Edition OR avg 7.5 Network Edition??

    :-)

    ReplyDelete
  9. ady

    terimakasih y, hehehehehehheh
    udh aktif lg avg q
    8MEH-REDSL-7ETEC-ULA8R-EAOKL-4EMBR-ACED

    ReplyDelete
  10. sama-sama ady hehehehehe…:-)

    ReplyDelete
  11. matt taylor

    thanks this worked a treat XD

    ReplyDelete
  12. bhashil

    gile mantep bgt bro!!!
    trus di asah info2 nya sob,klo ad yg bru di upload..

    ReplyDelete
  13. To : bhashil

    Beresss deeee..aku pasti upload hal2 yg baru heheheh..

    ReplyDelete
  14. sumoto

    luarrrrr biasaaaaa !!!!!!
    terima kasih banyak buat >> Bukan Iseng >>
    avg q langsung meluncur ke 2018…
    btw punya serialnya Mirc 6.35 ga?? klo punya bgi dong ..
    thanx ………

    ReplyDelete
  15. to:sumoto

    sama-sama bos. sn mirc 6.35 aku lom ada, kalo dah ada aku upload deh :-)

    ReplyDelete
  16. rebit

    om, bagusan mana di update manual ama update langsung?

    Trus kadang reshident shield avg 7.5q tu eror(ada tanda silang) knapa ya? solusina gmana klo kek gtu??

    trus, bagusan mana avg 8 ama avira? soale, kmaren avg 7.5 gag detek virus, tapi begitu masuk kompi yang pake avira langsung kedetek banyak banget trojan…
    tq om.

    ReplyDelete
  17. to : rebit

    Kalo kompi konek ke internet bagusnya update Automatic, kalo kompi gak konek ya enakan update manual.

    Untuk masalah reshiden shield avg 7.5 ada tanda silang, aku lom pernah mengalami, tapi aku coba cari tahu penyebabnya dulu ttg masalah itu.

    Kalo masalah perbandingan Antivirus, aku menjelaskan berdasarkan pengalaman ku aja ya, Kebetulan aku juga kerja sebagai Admin jaringan komputer dan cukup sering bertemu dengan virus-virus luar dan dalam negeri. untuk mengantisipasi serangan virus2 dikemudian hari entah buatan luar negeri atau dalam negeri,aku melakukan tes dan perbandingan Antivirus yg punya nama-nama besar. dari hasil proses tes uji coba yg panjang dan bener2 melelahkan, AVG 8 dan Avira sama Bagusnya. Kelemahan AVG 8 agak berat, minimal ram 512.

    Kalo dilihat dari sisi umum ( ini masih berdasarkan hasil tes uji coba saya ) :
    1. Trend Micro Antivirus dan Bit Defender bagus untuk menangkal virus,Trojan,dan sejenis nya buatan luar negeri. Tapi kedua antivirus ini belum bisa dihandalkan untuk menahan serangan Virus lokal

    2. NOD32 Antivirus sangat bagus untuk menangkap Virus buatan lokal dan luar negeri, NOD32 ini cukup Galak.

    3. AVIRA Juga Ampuh menangkap virus lokal dan luar negeri.

    4. AVG 7.5 juga ampuh menangkap virus2 lokal dan luar, sewaktu brontok generasi pertama muncul tak lama kemudian AVG mengeluarkan Update untuk brontok, ini berarti Tim AVG juga memiliki “mata tajam” tentang perkembangan virus di negara lain. AVG 8 bisa dikatakan versi penyempurnaan dari versi sebelumnya.

    Nah, saya secara pribadi, di kompi saya di rumah, saya pasang 2 antivirus yaitu NOD32 dan AVG 8 selain Ram saya diatas 512, NOD32+AVG kemampuan nya cukup bagus sekali. Kalo di lingkungan kerja, saya pasangi AVG 7.5.

    Ingat!, update secara teratur harus dilakukan.

    Semoga penjelasan saya, bisa memberi pencerahan :-)

    ReplyDelete
  18. rebit

    makasi atas pencerahannya om…

    sekarang saya pake kombinasi avira+avg 8 internet security.

    avg 7.5 internet security udah saya uninstall.

    smoga gag crash ni systemnya om, pake 2 anti virus

    ReplyDelete
  19. mirjana

    thanks a lot!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  20. to : mirjana

    Thanks to you to :-)

    ReplyDelete
  21. tanshitt

    tengkyu ni om……!!!!!

    ReplyDelete
  22. to : tanshitt

    yup, sama-sama :-)

    ReplyDelete
  23. M!QZ

    Bro ada SN NOD32 versi 3.o gk??..ogut ada tpi cmn sampe tgl 4 Maret 2009..ada yg laen gk username n SN ny..thx sebelumnya

    ReplyDelete
  24. To : M!QZ

    Untuk mengatasi Lisensi NOD32 v.3.0 aku caranya Gak main serial number perpanjangan, dan ini status aktifnya NOD32 menjadi “FULL”, aku pake cara lain, Cara ini dikasih temen sekerja dulu hasil dari “oprekan” dia. tapi dah 3 bulan ini cara itu gak aku uji lagi hasilnya.
    emmm….tapi sabar bentar ya bro, aku uji coba lagi untuk NOD32 v.3 ini biar yakin kalo bener-bener gak ada masalah. Ntar kalo dah slese rencana aku Upload deh.

    ReplyDelete
  25. Yo. K

    Thanks man it’s work, BTw avg jadi @productType_2 itu apa?

    Trims…

    ReplyDelete
  26. greatical

    thxxx beratt ah…
    avg 8 worked!

    ReplyDelete
  27. to : Yo. K

    Untuk tulisan @productType_2 itu di sebelah mana ya..hehehe

    ReplyDelete
  28. to : Yo. K

    Untuk tulisan @productType_2 itu di sebelah mana ya..hehehe..

    ReplyDelete
  29. to : greatical

    sama-sama terim kasih deh :-)

    ReplyDelete
  30. To : M!QZ

    Bro, Dah pernah pake NOD32 Fix untuk mengatasi Lisensi nya ..??

    ReplyDelete
  31. getty

    lha aku download update avg, trus aku update manual dari tools, update from directories… tapi updatenya ngga kebaca ma avgnya. gimana nehh!!!? padahal 30 Mb…

    ReplyDelete
  32. to : getty

    tolong dong, kasih tau URL ketika download update nya, aku coba cek nya dulu.
    thanks :-)

    ReplyDelete
  33. M!QZ

    blm th NOD32 fix apaan yh..btw yg versi 3.0 lho bkn v. 2.7..klo yg v 2.7 aq punya full license..thx a lot

    ReplyDelete
  34. Ulis

    kalo avira premium security ada nggak yang tau S/N? thanks.

    ReplyDelete
  35. kk
    S/N AVG 8 yang axpire 2018 itu legal atau ilegal
    soalnya kalo ilegak kualitasnya sama aja kan dengan yang free.
    N arti number of seats itu apa?
    soalnya kalo s/N AVG8 yang exp 2009 Number of seatsnya 1
    tapi kalo yang 2018 Number of seatsnya 145000

    ReplyDelete
  36. to : kk

    Sebenarnya ilegal dan legal itu mempunyai arti pemahaman yg luas. Untuk kasus SN AVG TRIAL yg saya upload ini menurut pandangan saya adalah legal/sah-sah saja. kenapa?? karena SN ini untuk produk AVG yg Trial dan memang di sebar secara bebas dan gratis, Bukan pada AVG yg Komersil.

    Untuk pengertian Number Of Seats sabar dulu ya, saya cari artinya dulu, lom ketemu nih :-)

    ReplyDelete
  37. mas, mau nanya2 nih, maklum awam. aku dah masukin S/N AVG 8 internet security, expiresnya emang sampe 2/26/2018, tapi kok gak ada firewallnya ya mas? padahal sebelumnya ada. mohon pencerahannya mas. terima kasih.

    ReplyDelete
  38. Thanks ya Bro...
    sangat mbantu buanget deh...

    ReplyDelete
  39. Köszönöm!!!!!!!!!!!!:)

    ReplyDelete
  40. license number yang sampai 2018 nya merubah avg internet security saya jadi avg anti virus saja.
    avg internet security lebih bagus daripada avg anti virus.

    ReplyDelete
  41. gw edud
    mas santo
    thankz atas lisensinya.
    avg gw tdnya avg internet security
    setelah gw masukin
    lisensi yg mas
    kasih,avg gw tetep
    internet security
    apa avg anti virus doank???
    kmas tolong
    kasih penjelasan selengkap-
    lengkapnya...
    klo sempet kirimin
    ke email
    saya:
    edutz010894@yahoo.com
    btw thanks atas info lisensinya

    ReplyDelete
  42. makasih om licensenya...sempet bingung jg harus cari kmn,kan ud mo expired
    mo beli mahal...hehehe dasar ga modal.
    thanks ya

    ReplyDelete
  43. to:baron

    sama-sama mas baron :-)

    ReplyDelete
  44. Sukses sih sukses... Iya iya, bener sih valid sampe 2018. Tapi software yang gw install jelas jelas Avg Internet Security, kok pas di ganti pake Serial Number yang om kasi, eh status AVG gw berubah jadi AVG antivirus doang, Anti Spam + Sistem Tools sama Email Scanner nya jadi gak aktif...

    ReplyDelete
  45. thx boead s/n nya...
    tp kok gag ada firewallnya ya???

    ReplyDelete
  46. kk punyaku sama aja avg internet securitynya
    padahal expired sampai 2018
    ^-^
    kk bagi cheat perveck wold Indonesia donk
    atau bagi info2 khusus dari kk

    ReplyDelete