Friday, January 16, 2009

Nonton YouTube di TV ?



info-utama.blogspot.com


Pernahkah anda membayangkan hanya duduk di kursi malas dan menonton YouTube di TV?
itu memungkinkan terwujud kata "The YouTube Team" pada Media YouTube Blog yg diangkat 15 januari 2009 dan masih hangat dibincangkan para Blogger sampai sekarang.


YouTube sendiri telah menciptakan system "YouTube On TV" yang awalnya hanya tersedia melalui Sony PS3 dan Nintendo Wii game konsol. YouTube telah mengembangkan dalam versi Beta TV website yang menawarkan streaming yang dinamis yang memungkinkan pengguna mencari,memperbesar,memperkecil ukuran video dan menonton video hanya dengan beberapa klik pada remote control sehingga membuat pengguna melihat video semudah mungkin. TV Website ini akan di aplikasikan secara internasional diseluruh 22 negara dan menggunakan lebih dari 12 bahasa. Tapi Team YouTube belum meyebutkan 22 negara itu negara mana saja.




Sebelum mengembangkan "TV Website YouTube", Tim YouTube telah ber-mitra langsung dengan TV Utama dan Produsen Set-Top Box untuk membawa YouTube kedalam ruang keluarga. Meski demikian, Sa'at ini masih sangat sedikit sebuah perangkat Web Browser atau Perangkat penyedia untuk mengakses YouTube. Tim YouTube berharap bahwa situs YouTube dapat membantu dan mempercepat perkembangan industri televisi yang mampu dan bisa membuka akses ke Web Video atau "TV Website" jadi sebuah TV yang bisa dikoneksikan dengan Internet


Seiring waktu, Tim YouTube berencana manambahkan dukungan untuk perangkat tambahan TV yang bisa menyediakan Web Browser.





0 comments:

Post a Comment