Wednesday, February 25, 2009

Serangan Virus Baru Via Iklan Text bernama Virus Anti-Virus-1



info-utama.blogspot.com


Beberapa media menyebut Virus Sneaky ada pula yang menyebut Virus Anti-Virus-1. Virus ini menyebar melalui iklan text seperti Google Adsense. Virus ini menyebar dengan menginfeksi layanan iklan text Google DoubleClick. Jadi selain Google Adsense, Google itu memiliki layanan iklan text bernama Google DoubleClick. Lalu mengapa layanan Iklan Text Google DoubleClick yang dijadikan "kuda" utama untuk aktivitas Virus Sneaky / Anti-Virus-1 ? Karena di luar negeri layanan ini memiliki popularitas jumlah Clicker atau Peng-Klik yang sangat tinggi.



Iklan Text ini di infeksi virus Anti-Virus-1, jika user mengklik akan dialihkan ke website pornografi yang diikuti munculnya jendela-jendela lainnya dan diikuti munculnya file .pdf yang didalamnya mengandung kode jahat dan muncul tawaran untuk mendownload program Anti-virus-1. File master virus ini adalah "winratit.exe". Jangan pernah mau mendownload Anti-Virus-1, jelas ini adalah Virus.


Website-website luar negeri banyak yang menggunakan layanan iklan Text dengan Google DoubleClick. Untuk anda yg suka jalan-jalan di website luar negeri, supaya berhati-hati. Tetapi Dari pihak Google sendiri sudah melakukan antisipasi dan pembersihan untuk serangan virus ini pada system mereka.


Silahkan download Tool Free Anti-Virus-1-Removal gratis untuk menyecan dan membersihkan virus Anti-Virus-1 / Sneaky dari remove-malware.net





0 comments:

Post a Comment