Friday, July 3, 2009

EntireWeb SpeedyAds - Solusi Buat Yang Susah Daftar dan Ditolak Adsense



Beberapa hari ini pasti tampak bagi anda blog ini tampil agak meriah, ada sebuah unit iklan baru yg mirip Adsense menghiasi blog ini. Seperti kita tau, untuk menghadirkan adsense di blog baik wordpress maupun blogger saat ini susah.

Susah sekali untuk daftar adsense saat ini. Persyaratan menjadi blur alias kabur, banyak blog yang tidak diapprove bahkan ditolak Adsense sebagai publisher. Nah, EntireWeb SpeedyAds bisa dijadikan alternatifnya sebagai solusi buat yang susah daftar. Lalu apa itu EntireWeb SpeedyAds? Produk PPC baru ini cara kerjanya tidak berbeda dengan om Google, kita dibayar Pay per click dan secara penampilannya pun tidak jauh berbeda. Yang berbeda adalah SpeedyAds tetap akan hadir di blog berbahasa Indonesia tanpa harus memakai trik yang dilakukan
oleh banyak blogger dengan memodifikasi kode script Google Adsense. Nah, bagi yg sering ditolak dan tidak diapprove Adsense, silahkan nyoba yg satu ini. Bayaran berkisar antara 200-500 perak per click, lumayan, tapi cukup variatif. EntireWeb juga jenis contextual Ads, jadi apapun content anda, mesin mereka akan mengcrawl dan menetapkan iklan yg cocok dengan isi blog anda.
Nah, tahu apa itu dan bagaimana sistem kerja SpeedyAds kan?

sumber:http://www.speedytown.com/kimyong/index.php/2009/06/30/apa-itu-entireweb-speedyads/




0 comments:

Post a Comment