Friday, July 3, 2009

Secrets - Mengirimkan Email Berenkripsi Tinggi



Mau mengirimkan email dengan cara yang aman? Mau mengamankannya sehingga tidak mudah dibuka oleh orang lain? Jika anda mengerti mekanisme pengiriman email, anda akan mendapatkan sesuatu yang amat mengejutkan, terutama ketika kita menggunakan protokol POP / IMAP / SMTP. Apalagi ketika kita berada dalam sebuah jaringan. Taukah bahwa email kita bisa dilacak dengan sangat mudah? Tidak perlu tools yang canggih2 atau kemampuan hacking yg baik, cukup dengan ethereal saja, isinya bisa kebaca abis dari username, password sampai dengan isi jeroannya.

Untuk itu, jika berencana mengirimkan email yg sangat rahasia, ada baiknya kita menggunakan yang berenkripsi tinggi. Di Internet, tersedia Secrets, sebuah layanan gratis untuk mengirimkan pesan dengan sekuritas tinggi. Dijamin orang lain tidak bisa baca.Secrets mengizinkan kita membuat surat berenkripsi, kemudian kita bisa set password yg hrs disampaikan kepada penerima melalui sms, ym, dan lain sebagainya.Setelah terkirim, maka akan muncul link di email penerima yg nantinya dialihkan ke situs Secrets.

Setelah itu mereka wajib mengisikan password yg telah kirim beritahukan sehingga mampu mengakses isinya.
Secrets menawarkan beberapa teknik enkripsi beralgoritma tinggi Triple DES (128 bit), AES-Rijndael (up to 256 bit), Blowfish (up to 448 bit) and ArcFour (up to 2048 bit).

https://secrets-app.appspot.com/

sumber:http://www.speedytown.com/kimyong/index.php/2009/06/30/secrets-enkripsi-algoritma-des-aes-rijdael-blowfish-arcfour/




2 comments:

  1. rahasianya biar cepet ke index apa sih bro....

    ReplyDelete
  2. ikut ngiklan ya ....

    http://loving-kindness-meditation.blogspot.com/

    ReplyDelete