Wednesday, August 5, 2009

KeyScrambler 2.4.1.1 - Mencegah Pencurian Data Melalui Keyloggers



Taukah anda bahwa setiap ketikan karakter di keyboard yg kita lakukan bisa dicuri oleh pihak lain (bahkan bisa tercuri secara live) ?
Pencurian data melalui ketikan huruf / abjad, tanda baca, spasi dan tombol-tombol itu biasanya dilakukan oleh pihak bernama keyloggers.

Teknik mengetahui dan mengirimkan informasi yg kita ketikkan ini sudah lama dikenal di dunia internet. Walaupun ada beberapa anti-virusdan anti-spyware yg mengklaim bisa mematikan kejahatan cyber tersebut, namun bagi para pengembang antivirus, keylogger masih belum dijadikan sebagai bidikan utama mereka. Apalagi kita mesti melakukan update berkala. Ibaratnya seperti orang yg kecanduan obat, mesti diberikan minum terus pada waktu-waktu tertentu. Tentunya kita ingin nyari pengaman dari serangan keyloggers yg lebih efektif dan gratis. KeyScrambler 2.4.1.1 menawarkan kepada kita dalam bentuk add-ons browser apakah kita menggunakan versi IE6 / IE7, Firefox 1.5 dan diatasnya, Flock versi 1.0 keatas.

Dengan KeyScrambler, setiap karakter / huruf yg kita ketikkan di browser dan akan dikirimkan ke internet, terlebih dahulu dienkripsi
ke karakter yg berbeda dari apa yg kita input sehingga yg tidak mungkin bisa dipecahkan oleh Keyloggers dengan mudah.

Silahkan download KeyScrambler 2.4.1.1, spesifikasi komputer diharapkan menggunakan Windows 2000/2003/XP/Vista untuk 32-bit maupun 64-bit. Amankan transaksi data melalui keystrokes supaya data tidak tercuri dengan mudah oleh keylogger sekarang juga.

sumber:www.speedytown.com




0 comments:

Post a Comment