Wednesday, August 19, 2009

Tool Untuk Download RapidShare Secara Gampang



Salah satu hal yang paling tidak disukai, bahkan terasa menjengkelkan ketika download file program bajakan dari rapidshare
adalah bertele-telenya Rapidshare di dalam melayani pengunjung yang sudah tidak tahan mengunduh file-file di sana. Dari halaman ke halaman, pengunjung dialihkan, ada iklan penawaran utk upgrade ke premium, ada pula timer yang berjalan memperlama waktu tunggu.

Bisa-bisa karena hal tersebut kita tidak jadi mengunduh. Solusi yang paling tepat dan gampang download software / program yang tersimpan di Rapidshare, khususnya untuk account yang gratis adalah dengan Rapidshare Downloader. Tool yang dari namanya saja ketahuan fungsinya ini mempunyai kemampuan untuk secara otomatis menunggu timer yang disuguhkan. BUkan hanya itu, Rapidshare Downloader mampu untuk mendownload beberapa link yang sudah kita listing sebelumnya dengan gampang. Jadi, tinggal copy dan paste link-link rapidshare di mana kita menyimpan file penting seperti file foto, file ebook, file majalah dan lain-lainnya di account Rapidshare.

Nah, download sekarang juga Rapidshare Downloader

sumber:www.speedytown.com




0 comments:

Post a Comment