Wednesday, December 2, 2009

Software Cara Bikin AutoRun ke CD & DVD



Setiap kali kita memasukkan sebuah CD / DVD ke dalam CD-ROM / DVD-ROM, kemungkinan besar akan keluar sebuah splash-screen,browser baru terbuka atau pun kotak dialog setup yang berisi menu-menu pilihan yang memuat daftar isi CD / DVD tsb, itulah yg dinamakan AutoRun.

Untuk membuat AutoRun, rasanya kita akan kewalahan kalau tidak dibantu oleh software penunjang yg mudah pemakaiannya. CD Autorun Creator adalah program sederhana yg akan membantu kita bikin CD / DVD menjalankan autorun. Setiap kali kita memasukkan CD / DVD, maka autorun yg dibikin dari software ini akan berjalan sebagai mana rancangan kita.

CD Autorun Creator benar-benar membantu kita membuat autorun hanya dalam hitungan menit. Import saja media favoritmu seperti musik dari MP3, gambar, dll. Setelah itu, set tombol dan bentuk splash screen yg menarik, exit screen dan tambahin efek. Hasil jadi akan bisa dipreview terlebih dahulu tanpa burn ke CD / DVD. Jika cocok, maka baru kita bisa pastikan akan bikin autorun tsb berjalan di CD / DVD dengan memburnnya.

Dalam jangka waktu yg singkat, kita yg masih lugu bisa tampil bak programmer dengan software ini.

Download software nya di ->> sini


sumber:www.speedytown.com




4 comments:

  1. gan, serial e berapa? please send to deedee007@ymail.com

    ReplyDelete
  2. dah saya kirim ke e-mail, silahkan di cek. :-)

    ReplyDelete
  3. bang santo tlong ksih saya serial'a donk
    please send to: bhebeh_gaskins_dork@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  4. mas santo tlong minta serialnya dunkkk please.. butuh banget... : gempaselatan@yahoo.co.id

    andri

    Terima kasih

    ReplyDelete