Wednesday, March 24, 2010

Load Balancing Koneksi Internet Telkom Speedy




info-utama.blogspot.com



SPEEDY adalah layanan koneksi internet dari PT.Telkom yang melayani perorangan maupun perusahaan dengan biaya terjangkau. Secara detail apa itu Speedy adalah nama produk Layanan Internet Access End to End dari PT TELKOM dengan basis teknologi Asymetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang dapat menyalurkan data dan suara secara simultan melalui satu saluran telepon biasa dengan kecepatan yang dijaminkan sesuai dengan paket layanan yang diluncurkan dari modem sd BRAS (Broadband Remote Access Server) . Untuk paket - paket yang ditawarkan Speedy anda bisa melihat disini

Disini Saya akan membahas sekilas tentang system Load Balancing Speedy. Load Balancing Speedy bisa memaksimalkan penggunaan Bandwith Speedy dan Hemat Biaya. Apa itu Load Balancing? Load Balancing adalah sebuah system untuk menggabungkan bandwith dari Penyedia koneksi disini adalah Telkom Speedy.

Contoh sebagai gambaranya: misal anda memiliki 3 Account Speedy masing - masing Account Speedy adalah 3 MB, maka bandwith ini digabungkan menjadi 9MB, dengan 9 MB ini anda bisa men-share koneksi ke semua komputer. yang terhubung dengan jaringan komputer yangh terkoneksi internet. Dengan demikian penggunaan Speedy tidak terpisah - pisah per Line . Sehingga desain Jaringan Komputer menjadi rapi dan terpusat, penggunaan Bandwith bisa maksimal. Misal jika koneksi dipakai sendiri anda akan menikmati bandwith sebesar 9 MB .Untuk bisa membuat system load balancing ini yang diperlukan adalah keahlian dibidang komputer khususnya jaringan komputer yang sudah pada sistem operasi router, dan hardware sebagai router, dan modem adsl.

Untuk anda yang menginginkan pembuatan system Load Balancing Speedy, anda bisa menghubungi saya. Silahkan lihat di kolom Contact Person sebelah kiri atas. :-)

Oke, moga memberikan inspirasi baru untuk anda yang menggunakan koneksi internet Speedy.







0 comments:

Post a Comment