Wednesday, March 24, 2010

Jasa Pembuatan Website/Blog



info-utama.blogspot.com


Hai, perkenalkan nama saya : Santo,
saya adalah yang mengelola blog : info-utama.blogspot.com, Ini merupakan salah satu Blog pribadi saya yang saya gunakan untuk sharing ilmu pengetahuan dan merupakan pustaka saya.


Selain mengelola blog ini, saya juga memberikan layanan jasa Pembuatan Website/Blog



Sebagai info tambahan layanan jasa ini merupakan pekerjaan freelance saya, jadi kalau anda ingin telephone silahkan pada jam 5 sore keatas, atau hari minggu & sabtu bisa dari pagi sampai sore, kecuali sms bisa kapan saja.


Dalam melayani jasa saya ini, saya tidak bekerja sendirian, saya lakukan dengan bekerjasama dengan teman-teman dan beberapa unit usaha lainya. Oke, berikut dibawah ini jasa layanan saya :


Layanan :

Konsultasi Online Panduan Membeli Notebook dan PC


Website/Blog

  • Pembuatan Website/ Blog
  • Maintenance Website/ Blog + SEO
  • Jasa posting review produk

Pertanyaan silahkan tinggalkan pesan dikotak komen dibawah ini.
Terima kasih.


Salam Hangat,
Santo | 08111972152 | e-mail: santoit@gmail.com
Jl. Kedasih 11, Cikarang Baru, Bekasi
www.info-utama.blogspot.com



0 comments:

Post a Comment