Saturday, December 3, 2011

Menghapus "Page" atau "Halaman" di Facebook



info-utama.blogspot.com

Hi, buat anda yang ingin mengahapus "page" yang anda buat di facebook, mungkin page komunitas dan lain-lain. Cara menghapus ikuti langkah-langkah berikut :





1. Login ke facebok seperti biasa
2. Klik tombol "Home"
3. Klik page yang telah anda buat pada menu page



















4. Dan masuk ke halaman page yang telah anda buat, selanjutnya klik menu "edit page" disebelah kanan pojok atas









5. Dan anda masuk ke halaman "Edit", kemudian Klik "Parmently delete ..."























6. Selesai

Ok, selamat mecoba :-)





16 comments:

  1. Artikelnya bagus & benar2 bermanfaat gan, lengkap pula ada gambar.

    sdh 2 website ane kunjungi, semua penjelasannya kurang

    100 buat agan

    ReplyDelete
  2. Sangat membantu... thanks gan... visit me http://kutipankecilku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. @Potret & Belajar yuk

    Thanks :-)

    ReplyDelete
  4. thanks gan, udah gw coba dan berhasil!

    ReplyDelete
  5. Good Info...is work

    ReplyDelete
  6. Ok terima kasih... ane temuin page ini dr SE Google. It's work... thanks.. :)
    Lowongan Kerja Terbaru

    ReplyDelete
  7. thank you, sangat membantu artikelnya. Salam kenal

    ReplyDelete
  8. Mohon bantuannnya pak admin..
    face book saya sering mucul pages dng tulisan arab.. buanyak skl hingga 1500 buah padahal saya tidak pernha ngeLIKE apalagi membuatnya...(jd saya pribadi tdk bisa meng edit..)
    Sudah saya kurang dng cara nge block dan UNlike.. tp sering muncul lagi dan g pernah habis..
    Apakah FB saya terkena virus?
    bgmn menanggulanginya pak?
    Mhn bantuan nya terima kasih bnyk sblmnya.

    ReplyDelete
  9. mana saya udah masuk ke page , tapi nggak ada menu "edit" ?

    ReplyDelete