Tuesday, February 19, 2013

Busana Agnes Monica di Grammy Week 2013 mendapat reaksi 342 drab




Sabtu lalu (16/2) menjadi salah satu hari yang bersejarah bagi Agnes Monica. Namanya disejajarkan dengan pesohor internasional, seperti Kim Kardashian, Jojo, Sarah Jessica Parker, dan Aubrey O’Day di Buzz Feed, website yang berisikan hal-hal random paling happening saat ini.

Sayangnya prestasi penyanyi kebanggaan Indonesia ini belum tentu membuatnya senang karena ternyata dia masuk ke dalam daftar busana terburuk pada periode minggu kedua Februari 2013. Poll yang dirilis Buzz Feed pada 9 Februari lalu, sampai berita ini ditulis, busana Agnes Monica pada Launch Event For mPowering Action Mobile Platform mendapat reaksi 342 drab (tak menarik/membosankan) dan hanya 29 orang yang bereaksi fab (menakjubkan).
Hasil poll tersebut membuatnya masuk dalam daftar ini, di mana dia ‘bersaing kuat’ dengan Aubrey O’ Day pada posisi pertama dan Kim Kardashain di posisi ketiga. Agnes Monica berada di posisi kedua di sini. Padahal Agnes dianggap mencuri perhatian lewat fashion-nya di Grammy Week 2013 dengan bra dan rompi batiknya itu. Bahkan tema batik yang disandangnya sempat menuai pujian di sebuah harian online Taiwan.

Menurut Anda, bagaimana busana Agnes Monica di Grammy Week 2013 lalu? .(source:yahoo.com)



0 comments:

Post a Comment