Monday, March 18, 2013

6 Mitos Gila Tentang Seks




Anda kalau melompat sebanyak tiga kali diikuti dengan bermain hula hoop setelah bercinta bisa mencegah kehamilan? Itu semua ternyata bohong. jangan percaya mitos gila seks seperti itu dan lainnya sebagaimana yang dilansir dari Cosmopolitan ini.

Seks di air mencegah penyakit kelaminJangan percaya tentang mitos yang satu ini. Penyakit menular seksual tetap bisa menjangkit Anda meskipun bercinta di dalam air sekalipun.
Melompat-lompat bisa mencegah kehamilanDengan melompat, beberapa orang percaya sperma akhirnya rusak dan gagal membuahi sel telur. Jadi coba cara lain yang lebih efektif untuk mencegah kehamilan seperti minum pil KB.
Meraih orgasme pasti hamilTidak benar sama sekali. Seks itu seks. Meskipun wanita meraih orgasme, jika tidak ada sperma yang membuahi sel telur, tidak akan ada kehamilan.
Gairah seksual pria dan wanitaMitos gila berikutnya adalah kepercayaan bahwa gairah seksual tertinggi pria dirasakan ketika usianya 18 tahun, sementara wanita 28 tahun. Bisa benar, bisa juga tidak. Sebab tidak semua orang punya indikasi yang sama.
Sex toys mengurangi kepuasan seksual
Tidak juga, sebab banyak pasangan justru menggunakan bantuan sex toys untuk meningkatkan kualitas kehidupan seksualnya. Namun memang tidak semua orang merasakan hal serupa.
Orgasme wanita lebih hebatWanita memang bisa meraih multiorgasme lebih sering daripada pria. Namun tidak seharusnya kepuasan bercinta melalui orgasme antara wanita dan pria dibandingkan.
Itulah berbagai mitos gila tentang seks. Jangan percaya dulu sebelum mencari tahu kebenarannya.(source:merdeka)



0 comments:

Post a Comment