Wednesday, March 13, 2013

Dongkrak Stamina Seks Anda Dengan Ini




Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendongkrak stamina seksual Anda. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan pembangkit stamina yang mengandung vitamin dan nutrisi penting, yakni:

Citrulline

Citrulline merupakan fitonutrien yang dapat membangkitkan stamina secara alami. Citrulline mampu meningkatkan kadar asam nitrat dalam tubuh. Asam nitrat berfungsi untuk membantu mengantarkan oksigen ke seluruh tubuh, melancarkan sirkulasi darah, dan meningkatkan stamina seksual. Kandungan citrulline dapat Anda temui dalam buah semangka.







Vitamin E

Vitamin E yang terkandung dalam sayuran hijau dan kacang-kacangan baik untuk meningkatkan stamina Anda saat bercinta. Vitamin E merupakan antioksidan yang dapat memperlambat proses penuaan. Hal ini secara tidak langsung dapat mempengaruhi hasrat seksual Anda.

Phenylalanine

Phenylalanine merupakan asam amino yang mampu meningkatkan mood, kadar endorfin, dan berfungsi layaknya afrodisiak. Phenylalanine dapat Anda jumpai dalam cokelat, alpukat, bayam, nanas, dan almond.

Asam lemak omega-3

Selain baik untuk jantung, asam lemak omega-3 juga baik untuk mendongkrak gairah seks Anda. Lemak tak jenuh ini bisa ditemukan dalam flexseed, kacang walnut, dan ikan berlemak.

Vitamin C

Vitamin C merupakan antioksidan yang menghancurkan radikal bebas sebelum menurunkan level asam nitrit. Kadar asam nitrit yang semakin tinggi menyebabkan makin tinggi pula konsentrasi oksigen dalam darah. Konsumsilah secara rutin makanan yang mengandung vitamin C seperti jambu biji dan kiwi.

Vitamin A

Asupan vitamin A yang kurang dapat mengakibatkan turunnya produksi hormon seks pada pria dan wanita. Tak hanya itu saja, parahnya hal ini juga dapat mengakibatkan mengecilnya testis dan atropi di ovarium.(source:kompas)


0 comments:

Post a Comment