Friday, March 15, 2013

Samsung Galaxy S4




Samsung Galaxy S4 (S IV) adalah ponsel yang saat ini menjadi topik pembicaraan banyak orang mengingat tanggal rilis dari ponsel unggulan terbaru Samsung sudah dekat. Kabarnya, tanggal rilis Galaxy S4 diharapkan pada bulan Maret atau April. Walaupun demikian, hingga saat ini pihak Samsung masih belum mengkonfirmasi tentang Galaxy S4 meskipun telah banyak bocoran dan rumor tentang spesifikasi dari smartphone yang telah banyak dinanti oleh para penggemarnya tersebut.
Nah, bagi anda bertanya-tanya tentang bagaimana desain konsep dari Samsung Galaxy S4, hari ini kami memperoleh rincian dari tiga desain konsep yang luar biasa dan menarik.
Meskipun gambar berikut hanya merupakan desain konsep namun selalu menarik untuk dilihat, dan diharapkan bahwa desain asli dari Galaxy S4 pun tidak akan jauh berbeda dari gambar konsep berikut. Semua desain berikut berasal dari mahasiswa Iran Mohammad Mehzi Azimi berusia 27 tahun.

Berikut desain konsep Samsung Galaxy S4

samsung galaxy s4 desain konsep
Tampilan pertama menunjukkan perangkat dengan layar 5 inci Super AMOLED HD, tanpa tombol fisik home dengan menjalankan Android 4.1 dan tersedia dalam pilihan warna hitam, merah, dan coklat. Desain konsep Samsung Galaxy S4 ini memiliki desain tepi-ke-tepi dan itu baik untuk melihat sesuatu yang tampak benar-benar berbeda.
samsung galaxy s4 desain konsep 2
Konsep kedua menunjukkan perangkat dengan tampilan yang sangat berbeda dan tombol home terpadu serta antarmuka Samsung TouchWiz. Ada juga tampak dua speaker besar di balik ponsel Samsung Galaxy S4 dan kemungkinan sebuah kamera tanpa flash dan penampilan ponsel secara keseluruhan cukup familiar, meskipun hal ini mungkin menarik bagi sebagian orang.
samsung galaxy s4 desain konsep 3
Konsep ketiga dan terakhir menunjukkan sebuah kamera tanpa flash dan digambarkan sebagai Galaxy S4 dengan layar 5 inci. Namun, menurut kami konsep ini agak gemuk dan tampak aneh dan tidak mencerminkan apa-apa tentang yang kita harapkan dari sebuah ponsel sekelas meskipun tekstur belakangnya terlihat baik.
Kami benar-benar ingin mendengar pandangan Anda pada tiga konsep desain Samsung Galaxy S4 ini. Jika Anda memilih salah satu untuk menjadi desain Galaxy S4 yang nyata, yang mana yang akan Anda pilih dan mengapa? Silahkan berikan komentar anda.(source:portalponsel)



0 comments:

Post a Comment