Tuesday, January 27, 2015

Samsung Akan Produksi 75% prosesor Apple untuk iPhone Berikutnya



info-utama.blogspot.com, - Meskipun sedang terjadi persaingan sengit diantara keduanya, Samsung dan Apple mengesampingkan persaingan tersebut dalam hal bisnis mobile chip.

Kabar terbaru, Samsung akan membangun produk elektronik yaitu sebuah prosesor. dan akan melayani pembuatan 75persen chip prosesor yang akan diperlukan untuk produk Apple pada IPhone berikutnya, kabarnya samsung akan menproduksi chip prosesor tersebut di pabriknya di Austin, Texas.

Samsung telah melayani produksi prosesor untuk smartphone Apple selama bertahun-tahun. meskipun Apple sedikit mengatakan tidak suka membayar pesaing untuk memproduksi prosesornya dan telah mencari tempat lain untuk produksi chip prosesor.

Untuk Apple, ada banyak alternatif untuk produksi chip prosesor, meskipun tampaknya tidak menarik. Samsung memiliki berbagai pesaing, termasuk GlobalFoundries dan Taiwan Semiconductor. 

Untuk Samsung, memproduksi chip untuk Apple iPhone adalah keuntungan dalam sisi keuangan. Secara efektif menghasilkan pendapatan tidak hanya pada smartphone Galaxy sendiri tetapi juga pada Apple - iPhone. ( ref:cnet.com)



0 comments:

Post a Comment