Monday, January 26, 2015

ZALORA SUPER CLEARANCE DAY tawarkan diskon 'gila' selama 3 hari



ZALORA menggelar SUPER CLEARANCE DAY, penawaran spesial yang hanya akan berjalan selama 3x24 jam, zalora.co.id hadir dengan diskon khusus sampai dengan 80% yang berlaku untuk semua lini fashion eksklusif pilihan. Sebuah persembahan khusus di awal tahun untuk seluruh konsumen retail di Indonesia.
Dimulai tanggal 27 sampai dengan 29 Januari 2015, ZALORA Indonesia memberikan harga spesial untuk pembelian fashion items dari brand-brand Internasional seperti River Island, Lola Skye, Material Girl, hingga Mango. Tidak hanya itu, ZALORA memberikan tambahan potongan khusus untuk brand tas eksklusif, Palomino, sampai dengan 70%, sepatu Rubi 40% dan sejumlah Sneakers pilihan dari Nike, Vans, Macbeth, Rip Curl, Airwalk hingga Wakai dengan potongan harga sampai dengan 40%.
"Super Clearance Day adalah hari spesial untuk kami. Penawaran spesial ini hanya dilakukan selama tiga hari saja dan berlaku untuk semua fashion items pilihan eksklusif di Zalora.co.id. Inilah hadiah awal tahun dari kami untuk semua pelanggan setia ZALORA atas kontribusinya mendukung ZALORA sebagai fashion online retail terbesar di wilayah Asia, yang pasti tidak kalah seru dari perayaan ZALORA sebelumnya, kami harap persembahan awal tahun ini dapat dinikmati oleh semua orang." kata Fredrik Thomassen, CEO & Co-Founder ZALORA Indonesia.
Memasuki tahun ketiga di 2015 ini, ZALORA semakin memantapkan diri sebagai pemain fashion online retail terbesar di Indonesia. Dengan memberikan kejutan penawaran khusus, ZALORA juga terus menambahkan pelayanan terbaik untuk konsumen seperti Cash on Delivery yang bertambah dari 115 kota sampai dengan pelayanan Same Day Delivery, pengiriman langsung di hari yang sama untuk wilayah Jabodetabek.
"Seiring dengan perkembangan kami di pasar online retail di Indonesia, program penawaran yang kami berikan selalu kami imbangi dengan tambahan pelayanan khusus untuk semua pelanggan. Super Clearance Day yang kami berikan untuk pelanggan juga berlaku dengan fasilitas Cash on Delivery, jasa pengiriman gratis hingga fasilitas return atau refund order dari konsumen." Ujar Fredrik menutup. (sumber:merdeka.com)



0 comments:

Post a Comment